Friday, April 19, 2013

Gallery foto Model Majalah Popular

Gallery foto Model Majalah Popular: Sisca Amanda - Sesuai dengan namanya, majalah popular begitu pupuler di telinga para lelaki indonesia. Sudah bukan sesuatu yang baru lagi kalau setiap halaman majalah popular selalu dihiasi oleh model-model cantik dan sexy yang siap menghipnotis setiap mata lelaki yang mengintipnya. Salah satu model sexy yang turut memaskan setiap lembaran majalah popular adalah Sisca Amanda.

Sisca Amanda merupakan seorang model sexy majalah popular kelahiran medah 24 tahun yang lalu. Bahkan model sexy ini sudah mengikuti kontes busana sejak ia masih belia, jelas sudah tidak usah diragukan lagi aksinya dalam berpose untuk memanjakan setiap mata lelaki yang melototinya.

Sisca Amanda kerap tampil hot dan sexy di setiap adegan fotonya, dan bagi anda yang ingin melihat foto-fotonya, dibawah ini adalah koleksi foto Sisca Amanda di Majalah Popular yang saya sajikan untuk anda:
(foto-foto sisca amanda dibawah ini memiliki ukuran yang cukup tinggi, klik pada gambar untuk melihat ukuran sesungguhnya)
Foto Model Sexy Sisca Amanda:



Foto Model Sexy Sisca Amanda:




Foto Artis Sexy Indonesia

Sekian foto sexy Sisca Amanda Model majalah popular yang bisa saya sajikan untuk anda. Salam hot.!!

No comments:

Post a Comment