Tuesday, April 30, 2013

26 Foto Keajaiban Allah SWT yang keren banget

1. Ayat Al-Quran Di Paha Ali Yakubov, Moskow. Rusia.


miracle-baby-dagestan-russia-quran-verses-2.jpg (300×218)


Seorang bayi bernama Ali yakubov menimbulkan kehebohan di Rusia setelah tulisan ayat Al Quran mulai muncul di kulitnya. Beberapa ayat dari Al Quran mulai muncul di punggung, tangan, kaki, dan perut Ali Yakubov yang berusia sembilan bulan sebelum kemudian memudar dan berganti dengan ayat-ayat baru.
Tim medis Rusia mengklaim bahwa mereka bingung mengenai apa yang menyebabkan tanda-tanda di kulit bayi itu muncul, yang dimulai ketika tulisan “Allah” muncul di dagunya beberapa minggu setelah ia lahir.
Ibu bayi tersebut, Madina, mengatakan bahwa ia dan suaminya juga tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Awalnya mereka tidak menunjukkan tulisan itu kepada siapa pun hingga mereka melihat salah satu dari tulisan itu berbunyi, “Jangan sembunyikan tanda-tanda ini dari semua orang.” Madina kemudian mengungkapkannya pada dokter dan imam di desa mereka, Red October, yang merupakan kawasan dominan Muslim.
Ali adalah anak kedua Madina, dan hal semacam itu tidak terjadi pada anak perempuannya yang pertama. Kini bayi laki-laki itu menjadi fokus perhatian kaum Muslim di wilayah tempat tinggalnya, desa Krasno-Oktyabrskoye propinsi Dagestan. Anggota parlemen setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan, “Ini murni tanda dari Allah. Allah mengirimnya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di republik kita.”
Madina mengungkapkan, “Biasanya tanda-tanda itu muncul dua kali seminggu – pada hari Senin dan malam antara Kamis dan Jumat. Setelah tiga hari tulisan itu akan hilang dan berganti dengan ayat yang baru.” “Ali selalu merasa tak enak badan saat itu terjadi. Ia menangis dan suhu tubuhnya naik. Mustahil untuk menyentuhnya saat tulisan itu muncul, tubuhnya terus bergerak-gerak dengan aktif, jadi kami meletakkannya di boks bayi.” Ayat-ayat Al Quran muncul silih berganti di kulit Ali, jelas Madina.
Imam setempat, Abdullah, telah mengatakan bahwa Al Quran memprediksikan sebelum dunia berakhir, akan ada orang-orang yang memiliki tulisan ayat-ayat Al Quran di tubuhnya. Tim medis tidak percaya begitu saja tentang kisah tersebut. Ludmilla Luss, seorang dokter setempat, meyakini bahwa cerita tentang tulisan ayat Al Quran itu hanya karangan orangtua bayi tersebut.
“Mereka mungkin telah mengolesi kulitnya dengan obat-obatan tertentu, jika anak itu menderita urticarial dermographism, atau yang biasa dikenal dengan tulisan di kulit – suatu penyakit kelainan kulit yang muncul 5% dari sebuah populasi. Ini adalah jenis yang paling populer dari urticaria, di mana kulit menjadi memerah ketika digosok dengan benda tumpul. Karena itu,jika anak tersebut menderita kelainan semacam itu, akan mudah untuk menulis apa pun di kulitnya.”
“Orang-orang yang menderita penyakit lambung memiliki kulit yang sangat sensitif. Jika kau menggambar sesuatu di kulit mereka dengan lidi, misalnya, gambar itu akan muncul,” ujar Ludmilla.

Kalau saya sendiri sih, percaya itu tanda-tanda kekuasanaan Allah. Bukannya sebuah penyakit seperti yang diberitakan oleh kaum murtad islam diluaran sana.
Untuk videonya:

Diatas adalah video yang saya embedd dari youtube. Cuma jangan berharap akan langsung mengerti. Karena bahasanya menggunakan bahasa Jawa :P

2. Nama Awan Terbentuk di Awan di Kings Park, Perth. Australia.



3. Nama Allah di Yahoo! Map Terlihat Pada Peta di Utara Madinah


Lokasi aslinya ada disini. Kalau saya sih setelah mengklik link itu tidak melihat nama Allahnya. Mungkin munculnya kalau dilihat dengan teknologi yang lain. Dengan “pencitraan” yang laen. Asikk dah kata-katanya: pencitraan. Kameramen bangett :P

4. Nama Allah di Baramullah, Kashmir Utara




Seorang wartawan foto bernama Showkat Nanda, berhasil merekam fenomena luar biasa berupa tulisan “Allah” di langit, di atas kota Barramulla, Kashmir Utara. Menurut Nanda, ia sedang menatap langit ketika melihat awan-awan membentuk pola tulisan yang menurutnya sangat unik untuk dipotret, sampai ia menyadari pola awan itu membentu tulisan “Allah.”
Untuk yang awan di Kasmir ini, setelah saya searching di beberapa forum, ada yang yakin bahwa ini kekuasaan Allah. Tapi ada yang bilang bahwa ini editan photoshop. Yah yang tahu hanya Allah dan yang ngedit :P (Kalau ini beneran di edit). Kalau ini memang asli, saya sih ikutan Subhanallah aja komentarnya.

5. Pohon Akasia yang Daunnya Membentuk Nama Allah di Pekanbaru, Makassar. Indonesia

keajaiban allah
Kalau saya suatu saat berkunjung ke Makassar, saya harus ngeliat pohon ini nih! Wajib hukumnya. Penasaran juga broo.

6. Nama Allah Muncul di Bada Kuda, Ghodegaon, Taluka Malegaon, District Nasik, Maharashtra, India.


Nama Allah muncul pada kuda di India. Kuda ini adalah milik Nana Whanmane, Ghodegaon, Taluka Malegaon, Kecamatan Nasik, Maharashtra, INDIA. Sedangkan gambar ini diambil oleh Nazim K. Deshmukh.

7. Nama Allah Muncul di Bulan

foto keajaiban allah
Kalo benar si Apollo pernah kebulan, pernah ngeliat tanda ini gak ya? Ah mau maen kerumah si Apolo ah. mau nanyain langsung ke dia :P

8. Nama Allah Terbentuk Sebuah Pohon, Long Eaton. Inggris


9. Nama Allah Tertera di Tanaman Aglaonema. Indonesia

10. Nama Allah Muncul di Atas Gunung Lembu, Langkawi. Indonesia

Gambar ini diambil pada tanggal 7 Oktober 2005. Ada di Indonesia juga bro :)

11. Nama Allah Muncul di Dalam Bunga Lule

Yang ini keren banget sob! Nyata banget yang ini.

12. Bentuk Sebuah Batu Menyerupai gerakan Sujud Dalam Sholat

Batu ini keren banget sob! Saya yakin bagi orang yang tahu gerakan orang sholat, atau pernah ngeliat orang sholat aja deh, pasti tahu bahwa bentuk batu ini memang menyerupai gerakan sujud dalam shalat. Oia, untuk letak batu ini, saya tidak tahu dimana tempatnya. Ada yang tahu letaknya dimana? nanti saya update diartikel ini.

13. Nama Allah Muncul di Badan Seekor Ikan Oscar, Mumbai, India.

fishallah1.jpg (641×490)
Foto ini diambil dari Pemilik ikan oscar itu sendiri. Namnya Mr. Mahmood Ghulam Patel.

14. Batang Pohon yang Membentuk Nama Allah, Cina.

allahtree.gif (450×338)

15. Batang Pohon yang Membentuk Nama Allah, Calicut, Kerala, India.

 16. Masjid yang TetapBerdiri Tegak di Tengah Bangunan Lain yang Porak Poranda oleh Bencana Tsunami di Aceh, Indonesia.

 

17. Pohon Kaktus yang Membentuk Nama Allah

18. Di Badan Domba, Palestina.

19. Nama Allah Terbentuk Dari Lautan, NASA.

20. Tanda Di Jari Tangan Kita

21. Mekah dan Madinah yang Bersinar!

22. Aurora di Alaska, Gunung Gunsight. Membentuk Tulisan Allah

 23. Allah’s Name Found on Whistler Mountains in British Columbia, Canada

24. Nama Allah Muncul di Afrika Kalau Dilihat dari Atas Bumi


25. Nama Allah Muncul di Gunung Erciyes, Turki.


26. Pohon Kaktus Lagi


Jangan lupa untuk saling menyebarkan ya artikel ini. Untuk saling mengingatkan kebesaran Allah SWT. Dan semoga bagi yang bukan beragama Islam dapat terbuka hatinya setelah melihat gambar-gambar yang ada di artikel ini. Sekian. Akhir kata. Allahu Akbar. Subhanallah atas semua keajaiban Allah SWT yang telah sengaja dipertunjukkan kepada kita semua.

No comments:

Post a Comment