Monday, April 29, 2013

Ucapan Selamat Malam Lucu

SeDetik mataku terpejam, Aku memikirkanmu
SemEnit MaTaKu tErpEjam, Aku membayangkanm
30 mnt mAtaku tErpEjam. KeTdRan Dech.
Good NiTeZzz...

Buat yg uda bobo truz kebangun gr2 sms ini: Tidur!!
Buat yg br mo bo2: Gud Nite!
Buat yg blm mo bo2: JANGAN BEGADANG!
Buat yg br bc sms ini pagi2: MoRnInG!

meski gelap mwarnai mlmmu..
meski mlm mnyelimutimu..
meski sepi mnemanimu..
& mimpi mnjemputmu..
tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu..
Selamat Malam.

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong,
Gigi pocong makin kinclong,dan genderuwo malah jd bencong.
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.


Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK =surat tanda naek kasur
-pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…


Lihat keluar, Langit Gelap,. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi indah. :p

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah

pocong said,
“capek ney loncat2 semaleman,
skg mw bobo d sebelah qm yaa??
geser dikit donk..
good night..”

Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar ga digigit semut.
Jgn dengar lagu dangdut, takut nanti manggut2.
Met bobo dari orang imutz ...

Sebelum km bu2k aku mau pssen sesuatu yaitu "jgn berdoa buwat mimpien aku ya" aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam. masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..


TWITTER: udah_maLam@yahoo.co.id
EMAIL: bobo_sana@yahoo.co.id
FACEBOOK: jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id


Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai


Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran dhe…
good nitezzz…


Rumus Cinta
1. Benci x benci = suka
2. Suka + suka = cinta
3. Cinta – suka = pudar
4. Cinta : 2 = selingkuh
nitez cuit dlimz

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Dlm kolam ada berudu.
Bukan perasaan haru ato cemburu.
Bukan pula mo bilang I miss u,
dan bukan pula mo bilang I luv u.
Tp cuma mo pesan, klo mo bobo pipis dulu.

No comments:

Post a Comment