Friday, April 26, 2013

Situs-Situs Game Gratis


situs-gameSiapa yang tidak suka bermain game, apalagi kalau dapat diperoleh secara gratis bukan ?
Ada sangat banyak situs-situs game yang menyediakan berbagai macam permainan yang dapat digunakan dengan cara mendowload mapun secara online…dan yang penting gratis dan legal bukan ?
  • Freeware Gaming , Situs ini menyediakan daftar semua game yang tersedia, semuanya gratis dan legal karena merupakan freeware. Fitur-fitur yang tersedia pada situs ini antara lain review, download, panduan , berita dan ada juga cheat. Begitu pula jenis game yang tersedia seperti action, arcade, board, card/casino, game online, puzzle/logic, racing, role playing, game simulasi, olah raga dan strategi.
  • Download Free Games , Situs ini menyediakan game-game freeware yang full version, tanpa demo, tanpa batas waktu dan iklan yang membosankan. Anda dapat mendownload secara gratis seluruh game yang ada disni, karena berasal dari kreator game dari seluruh dunia.
  • Freeware Game Download , Situs ini juga menyediakan game-game gratis dan legal, karena merupakan freeware, termasuk game-game berbayar/shareware lama yang sudah digratiskan.
  • Excessively , situs ini mungkin menyediakan lebih dari 1.000 game online gratis yang dapat anda mainkan. Selain dapat dimainkan dengan gratis, proses tidak berbelit-belit dan tanpa perlu melakukan sign up dan lain-lain.
  • Game Top , Situs ini menyediakan game-game full version gratis berkualitas 3D. Kualitas game pada situs ini dapat dikatakan hampir sama dengan game-game berbayar.
  • My Cheat Site , Situs ini berisi video game cheat, codes, walk-throughs dan hint. Serta dilengkapi dengan petunjuk system terkenal seperti dreacast, gameboy, gamecube, macintosh, nintendo, playstation, xbox dll.
  • Freeware Box, Situs ini banyak menyediakan banyak java game gratis untuk mobile atau handphone.
Masih ada link situs game lainnya, yang mungkin lebih baik dicoba sendiri deh, capek postingnya…. :lol:
Mungkin masih banyak lagi…dan klo ada yang tau ngak ada salahnya info dikolom komentar ya ? Mari kita saling berbagi….  :)

No comments:

Post a Comment