Tuesday, April 30, 2013

Kumpulan Puisi Cinta Sejati Romantis 2013

Cintaku dari Hati
dari hati..
aku memberikan cinta untukmu..
telah kusimpan angan indah bagimu..
kusisipkan berjuta rindu hanya untukmu..
dan kutanamkan beribu-ribu serpihan tulus juga buatmu..
dari hati..
engkau seperti pangeran dalam jiwa..
kubayangkan dan terus memasuki semua ruang hampa..
berkeliaran tanpa pernah mau berkata..
dari raga untuk jiwa..
Dari hati..
Kuumpamakan engkau lentera..
taukah kamu sayang, gelap ini selalu ada..
gundah ini tak pernah berhenti menerpa..
dan gelisah selalu saja merajalela..
Dari Hati, Kumencintaimu…
untuk hati, Ku ingin memilikimu..
dari hati, untuk hati dan hanya akan di hati..
________________________________________________________________________________
Aku ada Untukmu
Ah.. rasanya aku udah bertahun tahun tidak pernah melukis tentang cinta..
baru kemaren saja aku membuatnya ada..
apakah rasa ini telah tiada..
memilih dan mencari sang raja kata..
aku ada untukmu..
aku rasa ini untukmu..
dan mungkin aku akan selalu ada buatmu..
Dimana aku..
ruangan ini gelap..
ruangan ini senyap..
membangun dan menjunjung..
akhirnya aku tergelatak di atas kertas bertuliskan tinta emas..
“aku menunggumu sejak dulu, aku mengharapmu sejak dulu, tapi bisuku mendekapku, bisuku menyembunyikan nyaliku, dan hatiku terus menderu.., hatiku ingin kamu”
Aku mencintaimu.. dengan atau tanpa alasan yang tak pernah kau tau .
________________________________________________________________________________
Engkau lah Cinta
Cinta..
Engkau memberikan kehidupan semakin hidup..
Mengarahkan hal buruk menjadi baik..
Tak jarang pula kau menjadi tombak tajam yang menusuk..
Mencurahkan segala bentuk kasih sayang..
Juga pemberi segala kebencian..
Cinta..
Kau terbentuk dari lipatan-lipatan hati yang kusut..
Membuyarkan segala bentuk keberanian..
Menjadikan sebuah keraguan dan ketidak mampuan menghadapimu..
Datang tanpa ku mau mengiranya..
Dan tak jarang pula Engkau pergi tanpa permisi..
Cinta..
Siapapun tak akan bisa menahlukan kemauanmu..
Tak ada sebuah cerita tanpamu..
Tak ada kehidupan tanpa kehadiranmu..
Bahkan waktupun tak akan berdaya menyamarkanmu..
Itulah dirimu, wahai penguasa Hati..
Cinta..
Sentuhlah kalbu selembut beledu ini..
Buyarkanlah keegoisan yang selalu Bersandar di pinggir hati ini..
Remukkanlah bongkahan Kebencian yang mendasar di batin ini..
Ubahlah mereka semaumu..
Bentuklah mereka sepertimu..
Dan hidupkanlah mereka atasmu..
Cinta..
Bentuklah jalan ini Dengan keagunganmu..
bangunlah jembatan kedamaian ini dengan keunikanmu..
Karena aku akan datang menemuimu..
Menemui Cinta dalam hidupku..
Dan biarkan aku ada didalammu..
Sekarang dan Selamanya..
Hiduplah Dalam cintamu..
Cinta yang pemberi sebuah keberanian..
Keberanian Menghadapi hidupmu..
Karena kehidupanmu adalah Cinta..
Dan begitulah seterusnya..

No comments:

Post a Comment