Sunday, April 14, 2013

DOWNLOAD KUMPULAN APLIKASI CHAT UNTUK HP

Assalamu'alaikum wr. wb.
Gimana kabar sobat Plaza Internet semua.? Muga senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. yaa...
Kali ini saya mau berbagi kumpulan aplikasi chat untuk semua jenis hp seperti hp java, smart phone android, blackberry, symbian, windows phone, iOS, mac, dll. terlengkap dan gratis yang saya koleksi dari berbagai situs yang mungkin dari sebagian sobat-sobat belum banyak tahu dan bahkan mungkin tidak pernah mengetahui sama sekali aplikasi apa saja yang menyediakan chat untuk hp.
Dari satu aplikasi chat tidak hanya menyedikan satu situs jejaring sosial saja, tapi juga menyediakan berbagai situs jejaring dan situs-situs besar yang memiliki fasilitas chat, diantaranya facebook, twittet, yahoo messenger / ym, MSN, dll. Dan aplikasi-aplikasi chat yang demikian disebut juga Aplikasi Multi Chat ( Multi Chat Aplication ).
Next... aplikasi-aplikasi chat yang saya bagikan ini semuanya update alias yang terbaru 2013.
Dari setiap aplikasi memiliki kelebihan masing-masing :

1. eBuddy
Ebuddy adalah aplikasi media multi chat untuk hp / handphone yang mendukung chating di MSN, Facebook, Yahoo!, GTalk (Orkut), AIM, MySpace dan ICQ. Dapatkan aplikasi chat yang paling populer ini secara gratis pada hp sobat, dengan eBuddy Messenger sobat juga dapat mengirim gambar, mengatur gambar tampilan sobat dari kamera ponsel sobat, pilih tema warna-warni dan banyak lagi! Baru! Pengalaman Facebook terbaik! Nikmati Chat Facebook baru dan lebih baik dan mengikuti semua update / pembaharuan Facebook sobat.
Untuk download eBuddy chat, klik DISINI

2. Nimbuzz
Nimbuzz Messenger menggabungkan kekuatan internet dan utusan ponsel pintar ( smart phone ) menjadi satu, dan memungkinkan sobat membuat panggilan suara gratis, mengirim pesan chatting terbatas, membuat teman-teman di chat room, mulailah obrolan grup pribadi, berbagi file pada setiap perangkat mobile di seluruh utusan populer. Nimbuzz Messenger tersedia di Android, iOS, Blackberry, Symbian, Java, Windows dan Mac. Nimbuzz Messenger memungkinkan sobat chatting dengan teman-teman sobat di Facebook, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, Live Messenger (MSN) 24x7 secara gratis. Hubungkan buku alamat sobat dan foto terbatas, berbagi, file, musik dan video dengan teman-teman lain dari sobat di Facebook, Yahoo, Gtalk, dan Live Messenger (MSN). Sobat juga dapat terhubung dengan teman-teman sobat di Twitter menggunakan teman chatting populer kita.
Untuk download Nimbuzz, klik DISINI

3. MXit
MXit adalah instant messenger GRATIS mobile dan jaringan sosial untuk ponsel dan komputer. Chat untuk jutaan pengguna MXit di mana saja di dunia secara GRATIS. Toko, bermain, chatting, tanggal dan banyak lagi, semua dalam satu tempat.
Untuk download MXit, klik DISINI
 
4. Mig33
mig33 adalah layanan hiburan sosial terbesar yang cepat, menyenangkan dan sosial. Ini adalah partai terbesar secara online - karena hanya dunia nyata tidak cukup menyenangkan. Bergabung online partai terbesar di mig33 cepat, menyenangkn dan sosial dan menyambung ke lebih dari 50 juta pengguna di komunitas ini. mig33 memiliki ratusan dan ribuan kamar obrolan ( chat room ) di mana sobat dapat terhubung dengan teman-teman lama sobat dan menemukan teman baru. Kirim mereka hadiah virtual untuk menunjukkan kepada mereka betapa sobat peduli. IM integrasi layanan mig33 menarik di semua kontak sobat dari Facebook Chat, Yahoo, MSN, Google Talk, dan AIM untuk membuat pengalaman chatting sobat lebih mudah. Ini semua tentang kebebasan berekspresi. Jadilah siapa sobat ingin berada di mig33. download dan menginstal aplikasi kecil, ringan dan ultra cepat mig33 sekarang! Klik DISINI
 
5. YehBa Mobile Instant Messenger
YehBa Mobile Instant Messenger sekarang salah satu yang paling populer Komunitas Mobile IM di dunia. Ia juga memiliki pengguna, kuat - aplikasi pesan yang memberikan PC Messaging Style serta akses yang populer IM (Yahoo, MSN, dll).
Untuk download YehBa, klik DISINI
 
6. Blaast Messenger
Blaast memberi sobat akses cepat ke Facebook, Twitter, Messenger dan aplikasi populer lainnya. Menghemat uang sobat dengan menggunakan data yang sangat sedikit! Fitur: • Gratis Facebook, Twitter, Chat, Blaast Messenger, Yahoo Messenger, Wikipedia, berita, permainan dan olahraga aplikasi • Menyimpan hingga data yang 90% dibandingkan dengan web browsing • Data counter untuk memeriksa penggunaan data dan biaya • Semua aplikasi dengan satu kecil Upload • Tidak ada iklan • Bekerja pada lebih dari 1500 ponsel Java dengan layar warna.
Untuk download Blaast, klik DISINI
7. MT Messenger
Gratis Mobile Instant Messenger bagi sobat untuk menggunakan AOL / MSN / Yahoo! IM yang memiliki beberapa percakapan di mana saja. Termasuk permainan baru. Gunakan ponsel untuk mendownload dari http:// mtmtmtmt.com atau kunjungi www.misterthumb.com atau menggunakan kabel untuk men- download dari PC.
Untuk download MT Messenger, klik,
Messenger 8. I-Messenger
I-Messenger terhubung dan menggunakan IM favorit sobat - ICQ, MSN Messenger, Yahoo Messenger, Facebook chat, Gtalk dan lain-lain. Salah satu aplikasi dengan 24 bahasa antarmuka.
Untuk download I-Messenger, klik DISINI
 
9. Yahoo! Messenger Yahoo! Messenger ( YM ) mobile Pengalaman, lebih cepat, lebih pintar, kaya, Yahoo! Messenger, Yahoo! Messenger resmi fitur app: - SMS Gratis - Chat dengan Windows Live dan Teman Facebook - Tetap online di ponsel sobat & PC pada saat yang sama, menerima pesan hanya di mana sobat aktif.
Untuk download YM, klik DISINI

semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment