Sunday, April 21, 2013

Biodata Lengkap dan Foto Terbaru Syahrini 'Sesuatu dan Jambul Khatulistiwa'


Foto dan Biodata Artis Indonesia - Masih bersama kami di Blognya ciranjang blogspot dengan foto para artis cantik tanah air. Kali ini adalah Foto dan Biodata Syahrini 'Sesuatu dan Jambul Khatulistiwa'. Lihat selengkapnya Foto-foto Syahrini ini.

Bukan maksud mengumbar pesona ataupun gosib belaka, tetapi mungkin saja dengan kami memberikan gambar Syahrini, dia akan semakin terkenal dan dikenal oleh banyak orang. Jadi diambil manfaatnya sajalah ya . . ?

Siapa yang tidak tahu Syahrini, mantan duet Anang Hermansyah yang sekarang sudah menikah dengan Asyanti itu. Sekarang, Syahrini melakukan profesi sebagai penyanyi solo, tetapi semakin hari malah semakin terkenal lantaran beberapa model busana ataupun gaya yang selalu modis.

Beberapa waktu yang lalu dengan gaya rambut 'Jambul Khatulistiwa', Gamis Syahrini, lalu dengan kata 'Sesuatu' yang juga dijadikan judul single dia beberapa saat yang lalu dan masih hit sampai sekarang.

Biodata Syahrini :


Nama : Syahrini.
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam.
Tempat : Bogor
Tanggal : 1 Agustus
Lahir         : 1982
Pendidikan : Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor.
Hobi         : Berkuda
Pekerjaan : Penyanyi.


Ini dia, dibawah ini Foto Syahrini dengan model busana modisnya.









Demikianlah beberapa Foto dan Biodata Syahrini'Sesuatu dan Jambul Khatulistiwa'. Semoga bermanfaat dan banyak yang bisa diambil.

No comments:

Post a Comment