Wednesday, May 1, 2013

PUISI BAGUS


Puisi Kerinduan-Ku


Kerinduan-KU
SaYang ,.
Rindu ini t’lah menghancurkan pikiran-KU
Meskipun Qta tidak bertemu hanya sebentar
Ini bukan kerinduan biasa
Kerinduan ini sangat menghancurkan pikiran-KU
Tak seperti biasa yg kurasakan
Sampai – sampai air mataku terurai
Namun ,.,.
Ini kenyataan
Bahwa aku sangat merindukan-MU
Merindukan ,.
Canda tawa-MU .,
Senyum manis-MU .,
Mendengar merduhnya suara-MU &
Melihat ceriahnya wajah manis-MU ,.
Nama-MU ,.
Abadi tersimpan dalam singgasana hati-KU
Terukir indah tanpa tergantikan
Nama-MU lah pengganti rindu-KU s’lama ini ,.
Engkau bagaikan embun yg menyapa pagi-KU
Ingin sekali KU-berteriak
Untuk memanggil-MU
Untuk mengatakan
” I MISS YOU ” ;-(


Puisi Aku Rindu Kamu.


malam ini aku tak bisa terlelap, aku terus terjaga
aku ingin memimpikan dirimu, tapi aku tak bisa
aku selalu menyebut namamu, setiap aku ingin terlelap
aku rindu, aku rindu ingin bertemu
aku rindu, aku rindu ingin memelukmu
aku rindu, aku rindu ingin menciummu sampai mati
Aku selalu menyebut namamu didalam do’aku
agar kau selalu dilindungi olehNya
Aku selalu menyebut namamu disaat aku sendiri
untuk menghibur hatiku, agar aku tak lagi merasa sepi lagi
Aku selalu menyebut namamu disaat aku butuh kamu
mungkinkah kamupun begitu?
Oh Bulan, sampaikan salam untuknya malam ini, Aku merindukan dirinya.
meski kau tak pernah jadi milikku, izinkan aku selalu mengingat dan menyebut namamu.
” Aku Rindu Kamu. ”


Puisi Cinta Sejati


Kujalani hidup mengaruhi samudra
Mengayuh dayung menjalankan bahtera
Mencari penawar rasa di hati
Mencari makna cinta sejati
Kini ku tahu makna cinta
Cinta bukanlah sekedar rasa
Cinta bukanlah sekedar tutur kata
Dan cinta, bukan sekedar pengorbanan raga
Jika cinta sekedar rasa
Pasti hati kan tersiksa
Jika cinta sekedar ucapan
Manusia pasti dalam kebinasaan
Jika cinta sekedar pengorbanan
Tiada jiwa ini merasa aman
Cinta sejati adalah perasaan
Terungkap dengan ucapan
Tertuang dengan pengorbanan


Puisi Sayangku


sayangku
Entah sampai kapan ku bisa bertahan
Menjaga kasih sayangku terhadapmu
Memendam rasa sakit
Karena kau bukan milikku
Ku tahu ku taq sempurna
Taq seperti yg kau minta
Aku telah berusaha jadi yg terbaik untukmu
Tapi apalah arti usahaku
Jika masa lalumu masih kau kenang
Yg kini menjadi penghalang
Hingga ku sulit masuk kedalam hatimu
Salahkah aku menyayangimu .?
Salahkah aku berharap memiliki hatimu .?
Semua perasaan ini tercipta untukmu
Hanya ingin dibalas dengan sebuah senyuman
Secuil perhatian, dan beribu pengertian
Munkinkah ku harus melupakanmu
Membuang harapan untuk memilikimu
Membuang semua rasa untukmu
Sepertinya ku taq mampu
Aku ingin bisa melihatmu bahagia
Menghapus setiap kesedihanmu
Melihat senyum termanis darimu
Karena arti menyayangimu adalah
Aku bahagia jika melihatmu bahagia
Meskipun tidak bersamaku
Walaupun sebenarnya
Hatiku menahan sakit karna taq bisa memilikimu
Sampai saatnya kamu mengerti
Aku menyayangimu selalu
Hingga saatnya kamu sadari
Sayangku hanya untukmu
Mengertilah sayang

Puisi Aku Ingin Dia Kembali



Tuhan.
kenapa aku harus merasakan pedih
yang begitu dalam dan menyakitkan
aku tak sanggup dia pergi
karna aku tak menginginkan itu
aku terpaku dan membisu
tak dapat berkata satu katapun
aku hanya bisa diam dan menangis
dan juga bertanya tanya didalam hati
mengapa kau meninggalkanku ?
jika aku punya salah beri aku
kesempatan untuk mengubahnya menjadi
lebih baik .
karna begitu besar aku mencintaimu
begitu berat ku merindukanm semenjak
kau pergi dari hidupku
padahal kau telah menjadi bagian hidupku
yang sangat terindah yang perna aku
miliki di dunia ini
tapi ternyata kau pergi dengan
orang yang ternyata sebelumnya dulu
perna singgah di hatimu dan kaupun
masih menyayanginya .
dan pergi meninggalkan aku tanpa aku
tahu penyebabnya dan apa salahku
akupun tak tahu .
aku hanya berharap suatu saat nanti
kamu pasti akan menyadari betapa
aku menyayangimu dan pasti kau akan
tau rasanya di tnggalkan seseorang yang
kamu sayangi ..
dan aku juga berharap kamu akan bahagia
aku akan ikut bahagia pula
aku gak mau kamu di sakitin atau
melihat mu sedih .
cukup aku yang kamu sakiti dan
jangan lagi dia yang kamu sakiti
dan aku sudah merasa cukup bahagia dengan
apa yang aku miliki saat ini
aku juga suda terbiasa dengan kesendirianku
dan harus menahan sakit yang kau beri
dan belum bisa hilang dan rasa
sayang itu juga masih ada untukmu
aku tetap setia menunggumu sayang
walaupun menunggu itu menyebalkan dan
sangat melelahkan .
aku minta maaf karna terlalu berharap
tapi aku ingin kamu kembali .


Puisi ketulusan ku dan kesetiaan ku sayang


sudah sekian bulan kita belum juga bisa ketemu
sudah begitu tinggi tumpukan rasa rinduku padamu
hanya lewat telfon untuk melepas rasa rindu kita sayang
namun itu lebih dari cukup bagi ku
aqu disini masih menunggu,menunggu izin untuk ketemu
jangan takut sayang,kesetiaan ini tidak akan pernah usang
sebagaimana janji kita dulu,sebelum kamu lupa ingatan.
janji untuk slalu menunggu mu,hingga kamu mengenal aqu..
sayang aqu bersyukur dengan perjalanan cinta kita,yang penuh dengan cobaan
sungguh besar kekuasaan ALLAH sayang,walapun kamu lupa ingatan..
namun hati tidak bisa melupakan cinta nya,bahkan aqu menangis di saat kamu baru pulang dari operasi
dan teteh mu menyuruh ku untuk menelfon mu..
lalu kamu ngomong gini: ( kenapa ya bang,dgn mendengar suara abg hati ini begitu sangat dekat rasa nya,apakah abg orang special d hati ku ). :’(
tau ga’ sayang sujud syukur abg saat itu setelah mendengarkan ucapan mu..bahkan air mata ini semakin deras mengalir..ingin ku matikan HP saat itu karena ingin meluapkan tangisan bahagia d hati qu. tpi aqu tak mau karena rindu suara mu yg sudah 8 hari ga’ aqu dengar…kamu mengenalkan cinta yg sesungguh nya pada ku..SUBHANALLAH sungguh besar kuasa-MU YA ALLAH..
tau ga’ synk sampai saat masih tanda tanya dlm hidup,npa kamu memilih aqu.
apakah murni karena cinta,karena tampan dan kemapanan ekonomi ga’ ada dlm diri ku.
aqu hanya pekerja biasa,sedangkan kamu cantik dan orang berpunya,berpendidikan lagi..
ma’af kan aqu synk ngomong seperti ini,itu hanya segelintir keraguan dlm hati..law memang ini ketulusan cinta mu.
sungguh manusia beruntung aqu d dunia ini.dan akan qu bls ketulusan mu dengan setia ku..
hati mu membuktikan nya,walau lupa ingatan hati mu tidak bisa berdusta..
sekarang hati ini udah mulai lega sayang, karena kondisimu mulai membaik..
namun masih ada yg mengganjal di hati ku,akankah mereka menjaga amanah mu sayang..
biarlah waktu yg menjawab nya nanti..yg jelas hati ini masih terjaga untuk mu sayang..
“wallahualam..
# I LOVE YOU SAYANG KU..

No comments:

Post a Comment