Friday, May 31, 2013

BERITA HARI INI / BERITA TERBARU

Khedira: Terima kasih Mourinho
  Khedira: Terima kasih Mourinho
Sami Khedira memberikan ucapan selamat tinggal kepada pelatihnya di Real Madrid Jose Mourinho. Khedira juga mengucapkan terima kasih karena telah banyak diberi kesempatan oleh The Special One.
Lewat akun Facebook, Khedira mengucapkan salam perpisahan tersebut. Selama dilatih Mou, Khedira merasa telah mengalami banyak peningkatan sebagai pemain.
"Selamat tinggal Jose Mourinho! Teman-teman, pelatih kami Jose Mourinho akan meninggalkan Madrid akhir musim ini. Kami semua menghormati keputusannya. Secara pribadi, saya sangat berterima kasih kepadanya," tulis Khedira.
Sang gelandang kemudian mengungkapkan bahwa Mourinho telah menjadi pelindungnya selama di Los Blancos. Khedira merasa dirinya selalu mendapat perlindungan Mou, terutama dari serangan pers.
"Saya ingin berterima kasih atas semua dukungan yang diberikannya kepada saya. Dia selalu melindungi saya, terutama jika saya dikritik oleh pers. Di bawah asuhannya, saya bisa berkembang lebih dewasa sebagai pemain maupun pribadi di Madrid," tambahnya. (mrc/hsw)

No comments:

Post a Comment